Rabu, 29 Desember 2010

Kilas Balik Tahun 2010

Saat aku mencoba mau memulia tulisan diblog ini terpintas sebuah kalimat ‘’ semua ada waktunya” dan memang saya menyadari dalam menjalani kehidupan di dunia ini sangatlah tidak mudah dan semua yang terjadi hayalah seutas ujian kecil bagi saya untuk bisa tumbuh dewasa dalam bertidak dan beriman kepada Tuhan Yesus Kristus.

Selama tahun 2010 saya telah sedikit belajar menghadapi ujian kehidupan yang berkaitan dengan bagaimana mencurahkan perhatian yang sama terhadap keluarga saudara saya dan anak isteri serta keluarganya. Sungguh sebuah pembelajaran yang baru buat saya karena harus seadil-adilnya membagi waktu perhataian dan sedikit materi bagi semuanya agar tidak terjadi ketimpangan.

Saya sungguh bersukur kepada Tuhan Allah melalui Tuhan Yesus dan kekudusan Roh Kudus sebab kehidaran berkat dan lindungan Merekalah saya mampu bertahan melalui cobaan hidup di tahun 2010 ini. tak Lupa pula saya sampaikan puji syukurku pada Bunda maria melalui penguatan daonya sehingga semua permohonan saya dikabulkan oleh Tuhan pencipta manusia. Saya Berterimah kasih pula kepada santo Michael penghulu bala surga yang mana dengan seijin Tuhan Allah telah melindungi saya dari semua rencana jahat saudara-saudaraku yang di sekitar saya. Terimah kasih Tuhan Berkat dan Lindungan_MU telah Mendamaikan hatiku dalam kehidupan ini.

Bapak Allah Tuhan kami memasuki tahun baru aku mohon berkat dan Lindunganmu selalu. Aku Percaya dan yakin dengan Kebesaran Tuhan Yesus Kristus semua pergumulan hati ini akan terjawab dengan damai. Amin

SELAMAT NATAL 2010 DAN TAHUN BARU 2011

Tidak ada komentar: